Senin, 31 Januari 2011

Flamboyan

            Flamboyan..nama bunga yang selalu mengingatkan aku akan peristiwa awal pertemuan dan perpisahanku denganmu....yaa di bus ketika perjalanan menuju pulang setelah acara akbar yang sangat melelahkan...ketika aku sedang terkantuk kantuk menikmati lajunya roda bus yang berputar sangat cepat...kau mengagetkanku dengan sapaanmu yang sungguh arogan..
 " oooh ini yaa adikmu...cantik juga "...sambil mengulurkan tangannya tanda ingin berkenalan denganku. Inilah awal aku kenal denganmu. Saat itu kau jadi idola semua teman-temanku di organisasi...semua menganggapmu keren, cakep pintar lagi...cewek mana yang nggak akan tertarik padamu....
entah kenapa kau menyukaiku...kau tertarik padaku...padahal banyak cewek cewek yang sangat berharap jadi pacarmu....akupun tahu saat itu kau banyak dekat dengan cewek cantik yang lain.
Yang ada dakam hatiku saat itu adalah kau hanya akan mempermainkan aku.....beberapa cara kau berusaha menyakinkanku bahwa akulah satu satunya buatmu....
Kuingat saat itu kamu dengan lantangnya mengatakan ke teman teman yang lain bahwa aku adalah pacarmu...hampir semua orang tahu...dan semenjak itulah kamu berhasil meyakinkanku...semakin lama rasa itu semakin kuat untuk memilikimu...kamu berhasil menaklukkan hatiku.....
           Di jalan Flamboyan kamu mulai membuatku kecewa...saat kulihat kamu bersama dengan perempuan lain...saat itu kamu mampu membuat hatiku hancur...kamu berhasil memporak porandakan hatiku....untung saat itu aku ditemani oleh sahabat karibku...sehingga aku bisa berpikir positif...entah apa jadinya aku saat itu tidak ada dia...mungkin aku sudah melabrakmu habis habisan.....yang jelas aku tidak mau lagi melihatmu...
Sejak saat itu aku mulai menjauhimu...walau kadang kadang aku lihat kamu berusaha untuk menerangkan apa yang sebenarnya terjadi...tapi bagiku saat itu kamu sudah membuatku kecewa....sangat kecewa..inilah awal perpisahanku denganmu...aku sudah nggak mau peduli apa yang kamu lakukan...Hatiku langsung menutup semua hal yang berhubungan dengan istilah cinta.. Itulah sakit hatiku pertama kali..

          Di jalan Flamboyan kuingat juga kamu datang ke tempat kost ku...kuingat saat itu dihari ulangtahunku....dengan membawa bingkisan kado...kamu berusaha memberikan perhatianmu bahwa kamu masih mencintaiku....tapi maaf bila saat itu aku tidak terlalu memperdulikan cintamu...mungkin terlalu sakit buatku..sehingga aku cuek saat itu....
Kutahu kamu sangat kecewa denganku...teman temanmu berusaha membujukku untuk menerimanya kembali...entah kenapa saat itu aku sungkan denganmu..dan tidak menghiraukan nasehat teman temanmu...hingga kutahu kamu akan berangkat keluar negeri untuk menuntut ilmu....
Kuingat saat kita masih sama sama ...kubantu kamu untuk mempersiapkan semua keperluannya ..supaya dapat bea siswa belajar ke luar negeri.....yaa kenangan terindah ...sangat indah....jika kuingat akan semuanya itu .....sayang itulah awal perpisahan kita....kamu selalu ada dihatiku..walau kamu telah melukai hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar